Asuransi kesehatan saat bepergian ke luar negeri

Asuransi kesehatan saat bepergian ke luar negeri adalah daerah yang sering diabaikan. Jatuh sakit atau cedera selama perjalanan internasional pada bisnis atau kesenangan bisa menjadi urusan yang sangat traumatis. Anda berada jauh dari rumah di negeri asing, asuransi kesehatan yakin fasilitas medis yang tersedia dan mungkin tidak membawa cukup uang. Anda mungkin ingin dievakuasi dan dibawa pulang. Beban keuangan potensial bisa menjadi luar biasa dan mengkhawatirkan. Untuk menghindari dilema ini, wisatawan bijaksana disusun dengan melakukan cakupan asuransi kesehatan.

Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Periksa untuk melihat apakah asuransi kesehatan biasa mengurus biaya pengobatan di negara lain. Jika tidak, apa yang luasnya cakupan Anda? Perlindungan Asuransi Kesehatan  Anda dapat membeli asuransi perjalanan dengan cakupan global atau cakupan untuk negara-negara tertentu untuk jangka waktu lima hari untuk tiga tahun. Tidak ada batasan usia, dan perjalanan tunggal atau beberapa perjalanan dapat ditutupi. Cakupan multi-trip mencakup semua rencana perjalanan Anda.

Penyedia Perlindungan Asuransi Kesehatan Dengan Unit Link Commonwealth Life

Untuk peningkatan nominal dalam biaya, cakupan Anda dapat mencakup kegiatan olahraga berbahaya. Cakupan untuk anak-anak mungkin bebas dalam beberapa rencana.

Referensi :
Labels: Review

Thanks for reading Asuransi kesehatan saat bepergian ke luar negeri. Please share...!

1 komentar on Asuransi kesehatan saat bepergian ke luar negeri

Back To Top